Minggu, 09 Januari 2011

TULISAN KECIL UNTUK IBU


Setelah beberapa lama akhirnya tulisan saya update lagi, kali ini tentang sosok wanita yang berusaha untuk tetap sabar dan tegar dalam mendidik anak-anaknya. Walaupun dalam beberapa kondisi anak-anaknya yang membuat kesal atau marah ibunya tapi tetap wanita tadi berusaha buat tabah dan terus berusaha mendidik anak-anaknya untuk melakukan hal yang terbaik dan bisa membuat bangga ibunya.
                
You can see her in the care of a MOTHER”, satu kalimat yang bisa mengingatkan kita dengan perhatian dan kasih ibu sepanjang masa. Ibu juga merupakan sumber inspirasi dari semua hal, dimulai dari melakukan hal-hal yang terbaik sampai melakukan hal yang bisa membuat dia bangga dan mengenang selalu dengan apa yang sudah kita buat untuknya.

Just for My Mom”, baik semua hasil dan jerih payah kita dalam berusaha semua didukung berkat doa dan harapan dari seorang ibu, seorang ibu tak kan hentinya mendoakan dan meminta kepada Yang Maha Kuasa agar anaknya selalu dilindungi dan diberikan hal yang terbaik terus sehingga anaknya tadi bisa menjadi pribadi yang mandiri.

“Doa untuk Ibu”, semoga dengan terus mendoakan ibu diberikan kesehatan dan dapat melihat anak-anaknya bisa menjadi sukses kita dapat terus berusaha dan dapat membalas jasa-jasa yang telah beliau berikan kepada anak-anaknya. Kita sebagai anaknya juga terus dapat mengingat dan meyakinkan beliau bahwa kita dapat membuatnya senang. Jadi janganlah pernah lagi membuat hati kecil beliau (ibu) sakit setelah apa yang diberikan dan diharapkan kepada kita sebagai anak-anaknya. Sayangilah terus sosok seorang ibu baik dalam keadaan senang atau sedih, sehat ataupun senang.

Salam,
AMan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar