Rabu, 25 Januari 2012

pengalaman berharga (part 1)

assalamu'alaikum wr. wb....

alhamdulillah akhirnya saya bisa membuat postingan baru. kagak tau lah kalau postingan yang sekarang bahasanya jadi berubah yang tadinya bahasa baku (#halahhh *doh) menjadi bahasa yang sedikit mudah dimengerti (masih baku + kaku) man! -,-"...

postingan kali akan bahas pengalaman gw yang terakhir dialami pas di akhir tahun 2011.... alhamdulillah kejadian yang sangat-sangat tidak terduga dan mungkin gw belum punya bakat dibagian ini terjadi. tiba-tiba ada telpon dari salah satu dosen di kampus gw dan diminta apakah bersedia untuk menerima tawaran kerja dari salah satu dosen lainnya yang mengajar disana...

pertama, alhamdulillah secara sadar jantung dan hati gw "kaget" (dalam artian kutip coy!), tegang dan kaga nyangka dapat tawaran dari dosen. gw bersyukur bgt dan nanti akan langsung dihubungi dari dosen yang bersangkutan kapan jadwal ketemu untuk membicarakan hal pertama apa yang gw bakal lakuin nantinya. memang untuk hal satu ini gw kaga sendiri tapi berdua dengan teman satu kampus, perempuan umur sekitar 20 tahunan sebut saja Melati, (jangan terlalu familiar), Bunga, (hmm nama samaran dari korban apaa tar, jangan2!), ya sudah sebut saya Ena...

keesokan harinya, gw dan Ena tadi diminta datang ke salah satu kantor pusat BUMN di Jakarta untuk datang dipertemuan pertama untuk membicarakan hal-hal yang dirasa perlu untuk diperbincangkan (#halahhh *doh). saat pertemuan gw diminta apakah sanggup nantinya menerima tawaran ini yang sebenarnya akan menyita waktu gw dan Ena sendiri. apalagi sekarang2 masih da jadwal kuliah yang memang tidak terlalu padat layaknya pas awal semesteran...

lalu pada akhirnya dosen tadi meminta memjawab tawarannya secepatnya dan paling lambat malam hari pada waktu itu. dengan mengucap bismillahhh tawaran tadi gw dan Ena terima dengan menerima segala sesuatu resiko baik dari waktu dan kuliah saat itu. memang pada intinya untuk kali ini gw pribadi lebih mentingin kuliah daripada hal lainnya...

alhamdulillah, dosen tadipun mengerti dan apabila saat bekerja ada jadwal kuliah saya diijinin buat balik dulu ke bogor dan tetap bisa mengikuti perkuliahan seperti biasa...

tepat tanggal 22 Desember 2011 saya mulai masuk ke kantor dan dimulailah hari-hari yang memang diluar dugaan semua yang tadinya saya merasa belum siap dan mampu untuk menghadapinya. tapi satu hal, tetap semangat dan terus berusaha untuk berbuat hal yang terbaik baik bagi diri saya sendiri maupun keluarga dan orang lain. insya allah, aminnnn

Salam,

AMan

2 komentar:

  1. hehehe...
    hay aq ena,,salam kenal yaaa..hihi

    BalasHapus
  2. hehe, mksh Na.... tar cerita di post "pengalaman barharga" ini akan terus lanjut.... cekidot :p

    BalasHapus